Senin, 14 Desember 2009

THE LAND OF ZOMBIE

AGAIN...
lagi2, film tentang zombie. tapi yang ini beda. dengan mengusung genre komedi, film ini berhasil keluar dari zona membosankan ala film2 pop.

Zombieland (2009) menceritakan petualangan seorang anak muda di United States of America yang secara sempurna telah berubah menjadi 'United States of Zombies'... Dalam petualangannya, ia bertemu beberapa orang survivor yang sama seperti dirinya, dan lambat laun terjalinlah hubungan erat di antara mereka.

film ini menciptakan beberapa gimmick yang sangat menarik dan original. tidak terpaku pada lelucon2 film komedi biasa. unik. hal ini sangat menarik; karena film dengan tema yang sangat umum ini mampu menciptakan keunikan tersendiri dibanding film sejenisnya.

plotnya biasa saja memang. tapi, ya...itu tadi: gimmick/gaya berceritanya bagus. hal ini bisa dilihat dari penggunaan nama lakon yang digantikan dengan nama kota, lalu ada lagi rules unik mengenai cara menyelamatkan diri dari zombie, dan masih ada lg yang lain. perlu lo lihat juga opening nya yang menyuguhkan adegan2 super lambat yang hampir tidak ada di film manapun...

plus ada aktor Bill Murray dari Ghostbusters (1984) yang berperan menjadi Bill Murray sendiri. hal ini makin menambah unik keadaan saja saat Bill tertembak shotgun, padahal ia hanya ingin berkelakar. hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar