Jumat, 04 Desember 2009

MEGAN'S BODY

pesona Megan Fox makin terlihat di film terbarunya, yaitu Jennifer's Body. apa lagi yang dijual kalo tidak keseksian Megan. walaupun begitu, aktingnya tidak bisa dibilang asal2an; dengan memulai debutnya di Transformers, aktingnya makin terasah dengan bermain di genre lain seperti di film terbarunya tersebut.

Jennifer's Body (2009) mengisahkan tentang seorang siswi SMU yang dirasuki sejenis iblis, yang akhirnya mengakibatkan konflik dengan lingkungan sekitar dan sahabat karibnya sendiri.

gw tidak bisa menerjemahkan dengan pasti jenis film apakah ini. kisahnya memang lebih ke horror thriller. tapi fun. buktinya, kadang2 disisipi dialog aneh yang lebih mengarah ke "lucu", tapi tidak murahan. beberapa adegan memang terlihat absurd, walaupun di beberapa titik masih menyeramkan ala film horor pada umumnya. film ini sangat black comedy sekali...

horor2 ala anak muda dengan dialog khasnya, selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. apalagi jika menjual aktor aktris yang sedang digandrungi dan masi "ranum", seperti dalam The Faculty (1998). Jennifer's Body tergolong sangat ringan, tapi tidak asal2an. gw prbadi sangat suka dengan akting Amanda Seyfried yang sangat meyakinkan apalagi ketika menangis dan ketakutan. dan gw rasa Megan Fox tidak mengalami masalah dalam menjalani perannya, karena sangat DIA BANGET. The Faculty yang mengangkat masalah alien di sekolah, seharusnya masi kalah dengan Jennifer's Body yang mengangkat tema yang berkaitan dengan setan dan hal2 gaib. tetapi jika dilihat dari sisi genre/aliran, kedua film ini tidak mentah-mentah sama-sama horror thriller, oleh karena itu tidak masalah jika keduanya BERBEDA.

film horor bukan berarti harus berat ceritanya. film komedi bukan berarti harus ringan. tapi hanya satu yang harus: tidak boleh murahan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar