Rabu, 12 Agustus 2009

CAT AND DOG

X-Men Origins: Wolverine (2009) sungguh menarik untuk diikuti. ceritanya nyambung bgt dengan film2 X-Men terdahulu dimana diceritakan masa Wolverine sebelum join dengan X-Men ciptaan Professor Xavier. kalo boleh dibilang, film ini juga merupakan spin off untuk karakter Sabretooth.

Logan/Wolverine yang mempunyai nama kecil "Jimmy", adalah mutant tertua dan mungkin terkuat di X-Men. well, mungkin, pun, ia adalah mutant tertua di muka bumi. bagaimana tidak, sejak tahun 1845 ia sudah hidup dan mulai menunjukkan gejala2 bahwa ia adalah mutant. tapi gw salah. mutant tertua adalah Victor Creed, yang adalah kakak kandung Jimmy, yang nantinya akan mempunyai nama panggilan Sabretooth.

Sabretooth lebih kepada ke kucing, dengan kuku2nya yang melengkung tajam. dan Wolverine lebih kepada ke anjing, dengan penciumannya yang tajam. kelebihan yang dimiliki Wolverine adalah tulang-tulang adamantium yang telah diinjeksikan ke dalam tubuhnya. konon, adamantium adalah logam terkuat yang ada di muka bumi, dan dalam film diceritakan berasal dari meteor yang jatuh ke bumi. tapi tentu saja kedua bersaudara tsb immortal/abadi layaknya vampire dan mempunyai regenerasi sel2 tubuh yang cepat. entah bagaimana membunuh mereka berdua.

maka tentu saja, berarti, Wolverine lebih tua daripada Professor X. dan ternyata dialah yang membantu keluarnya mutant2 muda termasuk Scott, dari pulau ciptaan William Stryker. tak heran mengapa Wolverine adalah mutant paling terkenal dan disukai di seluruh jagad Marvel -karna ia mempunyai sejarah paling panjang dan menarik-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar