Jumat, 03 Juli 2009

TRANSFORMATION

gw gak ngikutin "Transformers" versi kartun jaman dahulu. karna itu terlalu JADUL buat gw. mungkin gw masih balita kala itu...[wihh..]
kalo film kartun Kura-Kura Ninja sih gw masih tau...

btw, kmaren, 3 Juli 2009, gw nonton "Transformers: Revenge Of The Fallen" di bioskop.
masih seru, masih full of robots, masih seksi (mbak Megan)...
si Megatron malah keliatan "lebih cupu" daripada film sebelumnya (penurunan citra..hehehe), itu karena ada ketua robot yg bernama The Fallen. kok aneh ya namanya. bikin judul film jd ambigu aja.

damn, robotnya banyak bgt. bervariasi. ceritanya jd lebih kompleks. cool.
ada satu robot Decepticon bernama Jetfire yang sifatnya gk jahat kyk anggota clannya yg lain. mungkin gak, ada sebuah robot Autobot yang jahat??

kenapa sih tu Megatron ama Starscream gk musnah aja gt...KOK MESTI NYAMBUNG LG SIH FILMNYA!!

hehehe...mudah2an film ketiganya bertransformasi jd lebih menarik.
see u, Ms.Fox..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar