Selasa, 30 Juni 2009

An Evil Residence

dulu gw kira "Resident Evil" adalah sebuah trilogy. Stelah gw tonton RE-Extinction hari ini, dipastikan akan ada sequel berikutnya.

yang anehnya dalam "Extinction", si Alice kok jadi super-human ya...
ya emang sih dia itu dah jadi bahan percobaan perusahaan Umbrella, tapi apa percobaan biologis tsb dapat menghasilkan manusia yg punya kekuatan psikokinesis??

mungkin aja sih. karena segala sesuatu berasal dari otak manusia, bukan?

baru gw sadarin -setelah gw simak- ternyata "Resident Evil" gak melulu mengangkat masalah T-Virus yg bisa mengubah manusia menjadi zombie. diangkat juga masalah clonning manusia yang marak, karena lama-kelamaan manusia semakin "extinc" di muka bumi.
well, hal ini ngitetin gw sama film Aeon Flux yang juga mengangkat cerita tentang sebuah populasi manusia yang dibangun dr praktek clonning dr masa ke masa. jgn lupa juga, ada film The Island yg juga mengangkat topik ini...

film-film seperti ini apakah hanya sebuah fiksi ilmiah belaka, atau mempunyai landasan teori?
mungkin gak populasi manusia, suatu hari, bakal punah?
sama sekali punah sehingga Tuhan menciptakan Adam dan Hawa baru? -seperti dalam film Knowing-

earth is really an evil residence...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar