Senin, 13 Juli 2009

SHOT BUT AWAKE

Mickey Rourke.
Ia digembar-gemborkan bakal menang Oscar tahun ini lewat film "The Wrestler".
eehhh ternyata gk menang. dia harus puas cuma jadi nominator.
nah itu dia makanya gw pengen nonton tu film The Wrestler. gw lagi nyari2 tu film. manatau gw dapet di jalan..

film Killshot (2008) juga diperankan oleh Mickey. dalam film itu ia berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yg berasal dr keturunan Indian bernama Armand "Blackbird".
begh....tu si assasin gak ada serem2nya...sumpe. emang sih acting Mickey yang tenang dan cool masih keliatan, tapi jalan ceritanya gak mendukung buat ciri khasnya itu. Blackbird masih kelihatan cupu sebagai seorang assasin -menurut gw-.
tapi film ini masih ada sisi menariknya. film ini kelihatan cerah berkat adanya Diane Lane dan Thomas Jane (pemeran Frank Castle dalam "The Punisher"). dan gw makin sadar kalo nama orang Indian itu keren2 juga ya..

nah, setelah gw nonton "Killshot", gw tembak langsung nonton "Awake"(2008).
wow ada Jessica Alba di sini.
sebelum nonton gw kira ni film tentang penyakit2 gitu. ternyata enggak. ini film tentang sebuah konspirasi. yang ternyata membuat film ini menjadi unik dan rada seru.
"Awake" menceritakan seseorang yang masih terjaga ketika tubuhnya sedang dioperasi, dan dalam keterjagaannya itu ia menemukan sebuah fakta pahit tentang hidupnya.
faktanya, Alba beperan sebagai orang jahat di sini, tapi dia masih kelihatan cakep kok.

ya untunglah, lagipula Hayden Christensen kelihatan terlalu muda untuk Alba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar