Kamis, 28 Mei 2009

SO FAST SO FURIOUS

gw gk nyesel nonton "Fast And Furious" di bioskop. gw pikir filmnya bakal "se-murah" kyk dulu. ternyata lebih keren. dengan polesan efek CGI yg keren, dan juga musik latar yg "merangsang", film ini, menurut gw, sulit untuk dilewatkan.
kalo dibandingin ama film terdahulunya, adegan laganya lebih banyak dan lebih menegangkan. dan kesan "fast" dan "furious" nya lebih dinampakkan.

Semua tokoh dr film pertama, reuni di sini. Tokoh utamanya, Dominic Toretto, bener2 "furious" akibat kematian cewenye. Brian O'Conner, yg sudah jd agen FBI, "maen" lg jd pembalap. dengan motif yg berbeda, mreka bersatu memburu penjahat yg sama (name: Braga).
tp ternyata masi kyk dulu, klo masalah balapan, Dom masih lebih "fast" drpd Brian. hehehe poor Brian.

ada satu kalimat yg gw inget dr ocehan salah satu anak buahnya Braga: "mobil muscle memang selalu akan menang dr mobil import.."

tu emang bner yah? yah, gw yg awam soal mobil sih kagak tau pasti. tp kalo gw liat sih, mobil muscle kyk mobilnya si Dom keren jg; suara gede, mesin besar, body garang...khas amerika lah pokoknya.

tapi ada satu hal yg gw gk suka dr sebuah kendaraan, terutama mobil: polusi.
ingat global warming, nyong.
makanya ntar klo bahan bakarnya dr aer, baru gw mau beli mobil. LOL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar