Jumat, 22 Mei 2009

it's IRON MAN!

wow, gw baru aja nonton "Iron Man". yep, tu film dah dirilis dr tahun kmaren. tp gw sengaja download biar bisa gw tonton lg.
dan ternyata, walaupun dah ditonton 2 kali, itu gk ngurangin ke-kerenan Iron Man. yea, it's a cool movie.

memang sih gw pd dasarnya suka bgt sama film2 superhero gitu. soalnya dr kecil sudah dicekoki film2 kartun tentang superhero gitu, hehehe. tp emang bneran kok Iron Man keren bgt. pas adegan tarungnya, gw jd inget film Transformer...yo'a adegan pertarungan antarrobot emang seru.

tapi yg menariknya lg, coba liat deh setelah credit titlenya berakhir, di situ ada scene singkat dimana Tony Stark bertemu dgn Nick Fury yg diperankan oleh Samuel L. Jackson! wow...dan Nick Fury adalah "director of S.H.I.E.L.D" yg notabene adalah salah satu organisasi rahasia AS. Dalam scene tsb, Nick Fury bilang gini ama si Tony: "i'm here to talk to you about Avenger initiative..."
Avenger, man. pernah denger tentang Avenger? klo gk salah sih, itu adalah sebuah perkumpulan superhero gitu. bakal seru bgt kan! Iron Man gabung ama superhero2 laennya. wow.

tapi ada lagi neh yg menarik: klo lo pernah nonton "Incredible Hulk", di akhir film ada Tony Stark (Robert D. Jr) yg nge-datengin bapaknya pacarnya si Hulk; si jendral itu. trus dia ngomong seakan-akan dia mo ngajak Hulk untuk join dgn Iron Man...

menurut gw, di masa depan akan ada film tentang Avenger atopun perkumpulan superhero gitu.
lagipula "Justice League" tar lg bakalan muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar