Sabtu, 16 Mei 2009

let's TALK ABOUT MOVIE...please?

di sini ada yg suka nonton film?? ya terserahlah film apa...yg jelas bukan film bokep, bro :P
gw suka nonton film gt deh. tahun ini aja gw udah nonton sekitar 60 film...
banyak?
ah masih dikit itu.
60 film itu terdiri dari berbagai jenis film: drama, action, comedy, dll. nah, gw nontonnya jg di banyak tempat. maksud gw di banyak format. ada di dvd, vcd, televisi, sempat jg sih di bioskop (baru sekali :P). dvd n vcd-nya bukan cuma yang kepingan; yang file komputer jg ada. filenya dapat dari temen, dr internet (donlot).
jadi kalo lo nanya2 tentang film, ya gw bisalah jd orang yg bisa diajak berdiskusi mengenai itu. tapi, ampe sekarang, gw masi jarang ketemu orang yg doyan nonton film kayak gw. ya jaranglah pokoknya..apalagi di kota tempat gw tinggal sekarang. kadang2 gw suka bete gt klo gk ada yg bisa diajak berdiskusi tentang film. apalagi klo filmnya emang seru atau keren bgt... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar