Rabu, 30 Desember 2009

YES HUMAN

melihat Jim Carrey di Ellen DeGeneres Show di tv membuat gw penasaran terhadap film terbarunya (walaupun tidak benar-benar baru...). ia mempromosikan filmnya itu dengan antusias, dan also dengan gaya "sinting"nya yang khas itu.

Yes Man (2008) tepat release bulan Desember, dan gw menontonnya tepat setahun kemudian (wew,,,gak terasa udah setahun...). film ini menceritakan tentang seseorang yang ditantang untuk mengatakan "yes" untuk semua kesempatan atau tawaran yang datang kepadanya. yap, sesimpel itu. kita pasti berpikir nih film bakalan kocak, apalagi karena diperanin oleh Carrey, yang notabene sudah memerankan film ber-genre yang mirip 12 tahun lalu, Liar Liar, yang "memaksa" Carrey untuk terus berkata jujur selama 24 jam.

ada yang mengatakan bahwa manusia tidak diciptakan untuk berkata "tidak". kata "ya" adalah kata inti manusia. lalu kenapa manusia bisa berkata "tidak"? ya bisa dong, karena ia "DIPAKSA" oleh manusia lain. semakin bertambah umur seorang manusia, semakin hebat ia berkonspirasi, dan semakin intens pula konflik dengan manusia-manusia lain. very cruel world...

so what do we do?

do the best we can do.

"yes" berarti "positive". kita tau apa itu "positif". positif adalah salah satu kutub pada suatu sumber tenaga.

harus ada yang bertindak dan berpikir positif di dunia yang negatif ini, agar tercipta percikan2 berkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar