Jumat, 07 Agustus 2009

PITU

kmaren siang, di suatu tempat nan gelap, 2 orang saling berpegangan tangan....menikmati dinginnya udara dan hangatnya pisang goreng yang berhasil diselundupkan......

demikianlah sepenggal kisah gw di bioskop kemarennn.

"P2" adalah film biasa buat gw. iya, gw biasa nonton film sejenis "P2". makanya nonton film seperti itu merupakan hiburan tersendiri bagi gw. dan merupakan film yang tidak biasa bagi cewe gw. haha.

pada malam Natal, alkisah di sebuah tempat parkiran gedung kantoran, terjadi ketegangan yang luar biasa; dimana seorang pekerja kantoran biasa, Angela, harus berhadapan dengan penggemar rahasianya yang ternyata seorang pshyco maniac..

formula "P2" cukup umum. buktinya, gw mampu menebak beberapa kejadian yang akan atau yang sedang terjadi tanpa harus berpikir berat. "Panic Room" (2002) merupakan salah satu contoh film yang mempunyai plot yang hampir sama dengan "P2"; dimana menceritakan beberapa orang yang terjebak dalam suatu tempat dengan keadaan yang thrilled. dan "Vacancy" (2007) menjebak pemeran utamanya pada sebuah motel. biasanya, polisi tidak akan berguna dalam situasi seperti ini.

namun, memang, "P2" dibuat lebih kelam. film ini mengandung gory seperti kumpulan cerita "Saw". saksikan saja adegan cincang manusia dengan menggunakan mobil.

Rachel Nichols bermain menawan dengan gaun putihnya. Wes Bentley gw rasa masih kurang serem. lebih serem anjingnya daripada dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar