Kamis, 04 Juni 2009

DRAG RAY-ME TO HELL...

gw jarang nonton film bergenre horor. klopun gw mo nonton, itupun pas di siang hari :P
tp td waktu liat2 judul film di bioskop, gw tertarik sama judul "Drag Me To Hell". serem emang judulnya. gw jd makin tertarik setelah tau klo sutradara film ini ada Sam Raimi, sang creator "Spiderman". kok bisa2nya dia buat film horor, pdhl sebelumnya gk pernah.

ya udah gw ama cewe gw nonton tu film. gila, filmnya mengerikan dan rada menjijikkan. ada ulet, ada muntahan, ada gigi palsu yg bercairan, ada lalat usil yg masuk2 ke dalam mulut, ada bola mata keluar-keluar, dll. kisahnya mengenai seorang cewe yg dikutuk oleh seorang nenek gypsy; sehingga cewe tsb terus dihantui oleh sosok setan bernama Lamia. ceritanya terus berkembang, sampai akhirnya.......tonton sendiri.

tp gw denger2, Sam Raimi sendiri ngerasa gak bangga dgn film hasil karyanya ini. alasannya: karna dia ngebuat film ini demi mengikuti kemauan pasar saja.
urusan kesenangan pribadi ntar aja, yg penting publik suka, and duit gak macet....kira2 begitulah..

klo menurut gw sih, filmnya gk jelek. musicnya seru, kyk film horror thriller jaman doeloe. peng-kameraannya jg bagus; ngingetin gw ama film Spiderman. sosok hantunya jg bagus; seram.
jd kesimpulannya.. : gw termasuk suka -walaupun ada adegan yg dilebih-lebihkan-.
lo suka gk??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar